Minggu, 25 Januari 2015

Obat Herbal Anemia Anak

Mungkin sebagian dari anda mengira bahwa penyakit Anemia itu hanya menyerang orang dewasa saja. Namun prinsip tersebut tidaklah benar, karena selain orang dewasa penyakit anemia ini bisa menyerang anak-anak. Namun jika anak anda terserang penyakit anamia anda jangan khawatir dan jangan ragu untuk mencari obatnya, karena kami disini menyediakan obat herbal anamia anak yaitu Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G . Jelli Gamat Gold-g Juma mampu mengatasi anemia anak dengan cepat dan aman tanpa ada efek samping negatif sedikitpun.


Penyebab Penyakit Anemia Pada Anak

Penyebab anemia pada anak adalah kekurangan zat besi dalam tubuh dapat di sebabkan oleh kekurangan zat tersebut dalam makanan. Atau karena meningkatnya kebutuhan akan besi oleh sebab-sebab tertentu, misalnya kehilangan darah kronis akibat penyakit cacingan atau seringnya anak terkena penyakit infeksi. Tetapi penyebab dasar yang utama adalah kurangnya kandungan zat besi dalam makanan yang di makan sehari-hari.

Gejala Anemia Anak

  • Anak terlihat lemah, letih, lesu. hal ini karena oksigen yang dibawa ke seluruh tubuh berkurang karena media transportnya (HB) kurang sehingga tentunya yang membuat energi berkurang dan dampaknya adalah 3L, lemah letih lesu.
  • Mata berkunang-kunang. Hampir sama prosesnya dengan yang diatas, karena darah yang membawa oksigen berkurang, aliran darah serta oksigen ke otak berkurang pula dan berdampak kepada indera penglihatan dengan pandangan mata yang berkunang-kunang.
  • Menurunnya daya pikir, akibatnya sulit berkonsentrasi adalah merupakan salah satu dari tanda gejala anemia.
  • Daya tahan tubuh menurun yang ditandai dengan mudahnya terserang sakit.
  • Pada tingkat lanjut atau anemia yang berat maka anak bisa menunjukkan tanda-tanda sesak napas, detak jantung cepat, dan bengkak di tangan dan kaki.

Cara Mencegah Anemia

  • Usahakan memberikan air susu ibu (ASI) minimal anak berumur 12 bulan, idealnya sampai 2 tahun.
  • Ibu menyusui disarankan mengkonsumsi makanan yang cukup zat besi.
  • Jika memberikan susu formula kepada bayi Anda, pilihlah susu formula yang diperkaya dengan zat besi.
  • Jika anak sudah dapat makanan tambahan, usahakan menambahkan sereal, bayam, katuk dan sumber zat besi lainnya.
  • Pastikan anak yang lebih besar memiliki pola makan seimbang dengan makanan yang mengandung zat besi seperti kuning telur, kentang, tomat, hati dan sayuran.
  • Ajarkan anak-anak dengan membiasakan hidup bersih sehingga terhindar dari penyakit infeksi dan parasit.

Obat Herbal Untuk Anemia Anak


Kami disini akan memberikan solusi untuk anda atau anak anda yang terserang penyakit anamia segera obati dengan dengan Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal mempunyai khasiat yang luas biasa, karena terbuatdari bahan yang alami species laut, teripang emas yang mempunyai banyak manfaat diantaranya dapat memperbaiki sel-sel yang rusak, kandungan proteinnya hingga 82% serta asam lemak essensialnya ampuh memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik.

Manfaat Dalam Kandungan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

  • Baik untuk sistem pencernaan/lambung, Memperkuat sistem daya tahan tubuh, Membantu sistem pernafasan, Menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya
  • Manfaat Omega 3 dan Omega 6
  • Membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, Meningkatkan HDL,
  • Manfaat Kolagen
  • Kecantikan kulit, Membantu menyembuhkan luka, Mengurangi masalah lambung/maag , Baik untuk paru-paru, Bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru,
  • Manfaat Glukosaminoglykan (GAGs)
  • Meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, Membantu meningkatkan kadar insulin darah, Bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.

Itulah Manfaat teripang emas yang terdapat pada Obat Herbal Jelly Gamat Gold_G jadi tidak ada yang diherankan jika banyak penderita anemia yang sembuh dengan obat ini, maka bagi anda yang belum pernah mencoba silahkan konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Herbal Anemia Anak yang aman untuk dikonsumsi bagi anak anda dan dijamin 100% akan mempercepat penyembuhan.

Untuk anda yang berminat membeli cara pemesanannya sangat mudah cukup kirim SMS ke no. 085.316.695.777 dengan kede sebagai berikut :


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

DHGG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP/TLPN

Kirim ke : 058.316.695.777

CONTOH PEMESANAN :

DHGG : 6 BOTOL : DEDE HERDANI : KP. CIJOHO RT. 01/02 KEL. MEKARJAYA KEC. MEKARJAYA KAB. TASIKMALAYA : 089.498.487.XXX
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar